Kamis, 19 Juni 2014

About Me


D:\24-5-14\C360_2014-02-01-10-48-00-461_20140201172741310.jpgNama saya adalah marita aldiana yang biasa di sapa anna / marita, tapi saya lebih sering di panggil marite / te sama teman-teman saya waktu di sma, saya pun tidak tau menau mengapa teman-teman sma saya merubah nama saya huruf belakangnya menjadi e bukannya a, hehe tapi tak apalah. Saya adalah mahasiswa baru (maba) di Universitas Muhammadiyah Malang. Saya lahir di sebuah kota yang terkenal dengan julukannya yaitu kota minyak / oil city, kalian pasti tau kan kota minyak itu dimana ? yappp kota minyak itu adalah kota Balikpapan. Saya lahir di Balikpapan pada tanggal 4 maret 1996 dari ayah yang bernama Ali dan ibu yang bernama murdiningsih. Saya anak  kedua dari dua bersaudara sebut saja mida cahya pratiwi dia adalah kakak saya. Saya sangat sangat sayang banget sama
keluarga saya, merekalah yang membuat saya tetap terus bangkit tetap terus maju dalam menggapai cita-cita saya, menurut saya keluarga adalah permata yang sangat berharga bagi hidup saya, dalam keluarga kasih sayang, cinta, kebersamaan dapat saya peroleh di dalam keluarga.
Saya orangnya cenderung pendiam, susah untuk berkomunikasi dengan orang yang baru saya kenal, susah untuk beradaptasi dengan lingkungan dan suasana yang baru, ya namanya juga manusia ada kekurangan dan ada kelebihannya. Tetapi saya sadar sifat saya itu membuat saya menjadi tidak begitu tersorot oleh orang banyak dan itu bukanlah ciri-ciri dari orang sukses, sayapun suka kesal sama sifat saya itu, maka dari itu saya ingin merubah sifat saya itu sedikit demi sedikit dan saya yakin saya pasti bisa merubahnya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Itulah alasan mengapa saya ingin menempuh pendidikan di kota malang yang jauh dari orang tua dan keluarga, agar saya bisa belajar beradaptasi dan berkomunikasi di tempat dan suasana yang baru. Dan Alhamdulillah sejak di kota Malang saya bisa merubahnya sedikit demi sedikit.
    Saya mempunyai motto hidup bahwa¸saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok. Oke mungkin itu saja sebuah deskripsi singkat tentang diri saya jika ada salah kata mohon di maafkan. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar